Preloader

Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Coffee Break Seminar Perusahaan

Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi berpengaruh pada perkembangan suatu perusahaan. Karenanya diperlukan peningkatan kemampuan yang diperlukan oleh perusahaan tersebut. Pertemuan secara rutin dengan materi pelatihan yang tepat dapat memberikan efek yang positif kepada karyawan. Acara pertemuan karyawan pastinya sangat dibutuhkan bagi perusahaan karena melalui acara pertemuan tersebut, masing-masing karyawan bisa mengevaluasi kinerja, mengutarakan kesulitan yang dihadapi, mengembangkan ketrampilan serta kompetensinya untuk bisa mencapai target kerja secara maksimal.

Pemilihan topik Bahasan serta materi pertemuan biasanya disesuaikan dengan kebutuhan serta target dari perusahaan. Padatnya jadwal acara pertemuan yang sering kali diselenggarakan dalam jangka waktu yang cukup lama, tentu perlu diimbangi dengan penyediaan konsumsi makanan yang tepat. Di pagi hari biasanya disediakan coffee break, sementara pada istirahat siang hari biasanya disediakan makan siang dalam bentuk prasmanan. Ketika menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, gathering atau seminar perusahaan, biasanya kopi, teh dan beberapa macam snack menjadi metode penyajian makanan yang paling sering dipakai karena praktis, elegan dan biayanya yang relatif terjangkau.

Sebuah penelitian dari sebuah jurnal kesehatan terkemuka mengungkapkan bahwa aroma kopi dapat membantu seseorang melakukan tugas analisis lebih baik. Hanya dengan mencium aroma kopi, kinerja otak bisa meningkat! Aroma kopi terbukti dapat mempengaruhi memori dan merangsang fungsi kognitif secara positif. Mencium aroma kopi terbukti bisa tingkatkan konsentrasi, efeknya bahkan sama dengan meminum kopi. Kopi mampu meningkatkan kinerja otak, terutama pada tugas yang bersifat analisis.

Sekarang ini tak ada rapat, seminar, pelatihan, atau pertemuan kantor yang tanpa diselingi dengan waktu minum kopi atau yang lazim disebut dengan istilah coffee break. Coffee break adalah istilah yang digunakan untuk istirahat singkat selama beberapa menit di suatu acara pertemuan, seminar atau pelatihan, untuk menikmati secangkir kopi atau teh, dengan beberapa macam makanan kecil. Jadi secara umum coffee break sendiri bisa diartikan sebagai waktu istirahat singkat untuk minum kopi sejenak sambil menikmati beberapa macam makanan ringan di Tengah penyelenggaraan suatu acara.

Peserta yang diberi secangkir kopi sebelum mulai seminar ternyata bisa lebih fokus memperhatikan materi seminar yang diberikan. Hasil penelitian ini dipublikasikan dalam sebuah journal kesehatan terkemuka. Penelitian dilakukan pada orang-orang yang biasa minum kopi dengan teratur. "bagi orang-orang ini, minum kopi membuat mereka lebih waspada dan mudah memfokuskan perhatian mereka pada topik atau tugas kelompok yang sedang dilakukan. Jadi, jika karyawan Anda adalah seorang peminum kopi, tampaknya secangkir kopi akan bisa membantu mereka melakukan pekerjaan dengan lebih baik.

Banyak orang merasa tak bisa fokus terhadap suatu pekerjaan jika belum minum kopi. Ini bukan soal kebiasaan semata, banyak penelitian telah membuktikan secara ilmiah tentang hal ini. Sebuah penelitian menunjukkan bukti jika minum kopi sebelum melakukan percakapan atau diskusi dengan orang lain akan membantu lebih fokus. Penelitian ini juga menunjukkan orang yang sudah minum kopi akan lebih berpikir positif. Itu sebabnya Kenapa kopi sering disajikan pada berbagai acara pertemuan, karena kopi bisa mempengaruhi pola pikir dan kinerja seseorang.

Jadi, kalau menyelenggarakan pertemuan atau seminar perusahaan, agar materi seminar bisa diterima dengan baik, usahakan untuk menyediakan coffee break. Meminum segelas kopi sebelum mulai membahas pekerjaan atau mendiskusikan sebuah masalah dalam rapat bisa membuat siapa pun lebih fokus. Jadi, kalau mau lebih fokus, sebelum berdiskusi dalam rapat, minumlah kopi!

Penting atau tidaknya menyajikan coffee break sebenarnya tergantung pada berapa lama acara tersebut akan berlangsung, padatnya jadwal acara hingga kapasitas peserta pertemuan yang mengikutinya. Apabila lamanya seminar hanya berkisar selama 2 atau 3 jam, maka tidak wajib untuk mengadakan sesi coffee break seperti ini. Beda halnya apabila acara yang dilakukan di kantor, khususnya jika akan membahas masalah negosiasi bisnis, maka tentunya tidak perlu menyediakan sesi coffee break seperti ini.

Menyiapkan coffee break untuk acara kantor atau pertemuan pastinya tidak mudah, apalagi kalau pesertanya lumayan banyak. Tentu saja akan sangat praktis kalau perusahaan yang menyelenggarakan acara tersebut memesan coffee break daripada sibuk mempersiapkan semuanya sendiri. Itulah sebabnya Kenapa sekarang ini banyak kantor dan perusahaan yang lebih suka pesan coffee break ketimbang repot-repot melayani tamu sendiri. Apalagi dengan pesan coffee break penyelenggara acaranya tidak usah repot lagi, dan tinggal beres. Karena semua peralatan coffee break yang dibutuhkan sudah disediakan pula oleh layanan Catering Jakarta yang dipilih. Ini pastinya sangat praktis dan tidak menguras waktu dan juga tenaga. Dengan begitu penyelenggara acara tidak butuh sewa alat catering lagi untuk menyuguhkan snack, teh dan kopi untuk seluruh peserta acaranya.

Bagi kantor, perusahaan, atau lembaga yang hendak menyelenggarakan seminar perusahaan, pertemuan kantor, pelatihan, atau berbagai acara kantor lainnya, bila Anda sedang mencari Catering Jakarta yang menyediakan layanan coffee break untuk acara pertemuan yang hendak Anda selenggarakan, saat ini Anda bisa pesan coffee break yang Anda butuhkan di D'pawon Catering! Selain berpengalaman melayani pesanan snack box, nasi kotak, catering prasmanan, nasi tumpeng dan menu gubukan, Dpawon Catering juga berpengalaman dalam melayani pesanan coffee break untuk acara pertemuan, rapat, seminar perusahaan dan acara pelatihan di kantor. Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang melayani coffee break tidak hanya untuk kota Jakarta saja, tapi juga Bogor, Depok dan Tangerang. Pokoknya sepanjang masih bisa dijangkau oleh pengiriman coffee break di Dpawon Catering, Dpawon Catering pasti akan siap sediakan!

Tak banyak Catering Jakarta yang memiliki peralatan coffee break sesuai standard penyajian kopi dan teh yang baik dalam jumlah cukup, atau memiliki pengalaman menangani acara besar dengan banyak pengunjung. Akan tetapi, Dpawon Catering, selain telah memiliki pengalaman yang cukup, juga memiliki kemampuan menyediakan minuman kopi dan teh dalam jumlah besar. Selain itu, peralatan yang digunakan juga telah sesuai dengan standard penyajian minuman kopi dan teh dengan jumlah memadai untuk menangani acara besar dengan banyak pengunjung sekaligus, misalnya untuk 500 pengunjung, 1000 pengunjung, atau bahkan lebih!

Dengan semua pengalaman Dpawon Catering dalam menyediakan coffee break untuk beberapa acara penting untuk kementerian, perusahaan terkemuka, lembaga militer, juga organisasi pemerintah, ketika menjamu orang-orang penting seperti menteri, gubernur, jajaran direksi dan para pejabat tinggi, Anda tidak perlu menyangsikan kualitas layanan coffee break yang Dpawon Catering sediakan dan kualitas peralatan yang Dpawon Catering gunakan. Segera hubungi Dpawon Catering sekarang juga untuk layanan coffee break seperti yang Anda harapkan!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

082113193570

atau

085920500187

Cek beberapa pilihan paket yang kami sediakan berikut ini. Silakan click untuk informasi lebih lanjut!

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat Sewa Alat Catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan dan Menu Gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan Rental Sewa Alat Catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (11inch/25cm), lunch plate flat (9inch/20cm), piring makan/starter plate (8inch/20cm), piring kue/side plate (6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), champagne flute wine glass, gelas anggur/wine glass, gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan Rental Sewa Alat Catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun Rental Sewa Alat Catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua Rental Sewa Alat Catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani Rental Sewa Alat Catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Atau silakan hubungi:

087775918956

Official Website

www.DpawonCatering.com

Get in Touch!

Contact Person

Chat Now!

Address

Jl. Jati Raya No. 23 Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11730

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00